Sabtu, 02 Januari 2016

Selamat Malam Pembaca


Selamat malam pembaca,

Tahun baru, semangat baru, dan harapan baru.
Di tahun baru ini, saya akan memulai untuk menulis semua ini.
Karena mungkin, sebaiknya sebuah karya tidak hanya dibuat untuk disimpan, melainkan untuk dinikmati keindahannya.
Saya memang bukan siapa-siapa, tapi saya ingin berkarya seperti mereka.
Mencoba menuangkan kata hati dan perasaan sanubari ke dalam rangkaian kata.
Mungkin belum cukup indah, setidaknya dengan menuliskannya, saya bisa tersenyum meski sedang berada di masa yang bahkan untuk melengkungkan senyum di bibir pun terasa amat susah.
Di sini lah tempat saya berekspresi,
Di sinilah tempat saya berkarya
Dan di sini juga lah tempat saya berbagi keindahan untaian kata dengan Anda.
Jadi, sekian, semoga tulisan saya bisa berkesan dan dapat dirasakan keindahannya oleh para pembaca. Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar